14 Agustus 2019, 00:00 WIB / oleh Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto / Dilihat 81 Kali

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Jasa Sarana sebagai BUMD Infrastruktur yang berada di bawah naungan Biro Investasi dan BUMD Jawa Barat, khususnya non lembaga Keuangan berhasil meraih gelar Juara untuk Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID). Penghargaan itu untuk kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah dalam Piala Humas Jabar yang digelar Jumat (9/8) lalu.

 Hadir pada kesempatan ini, Perwakilan Direktur BUMD Jasa Sarana menerima Piala Humas Jabar dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Menurt Direktur PT Jasa Sarana Dyah S Wahjusari, pihaknya senantiasa mendukung keterbukaan informasi sebagai bagian program abar Juara Lahir Batin yang selaras dengan simbol, refleksi semangat, dedikasi dan upaya pihaknya sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang tumbuh sebagai Agen Pembangunan Infrastruktur di Jawa Barat. 

 “Tumbuh bersama identitas, berpacu dengan kinerja. Sementara itu, keterbukaan informasi merupakan Kunci pertumbuhan," ujar Dyah Wahjusari, Rabu (14/8).

Dyah pun mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Karena, apresiasi ini adalah kehormatan bagi dirinya yang merupakan dukungan dari semua pihak terkait.

Ajang penghargaan Piala Humas Jabar sendiri baru digelar tahun ini, dengan tema “Refleksi Satu Tahun Jabar Juara”, menggambarkan berbagai prestasi daerah di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum demi tercapainya Jabar Juara Lahir Batin.

Ratusan tamu undangan dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat (Jabar) memenuhi Ballroom The Trans Luxury Hotel, pukul 19:30 WIB, malam puncak apresiasi profesi kehumasan di Jawa Barat, Piala Humas Jabar 2019. Segmen Pertama Piala Humas diisi Talkshow debut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

di atas panggung, Emil mengajak, tiga rekannya sebagai bintang tamu yakni Hengky Kurniawan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Bima Arya, Walikota Bogor, serta Nur, Lurah Lebaksiliwangi. Pada episode perdana Informil, Kang Emil membahas pentingnya peran media sosial untuk kehumasan.